Tuesday 13 March 2018

Private Ericksonian

Apakah anda mencari privat ericksonian yang dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman belasan tahun dalam bidang hipnosis ?

Atau anda belum tahu sama sekali tentang hipnosis ericksonian namun ingin mengenal sekaligus belajar dalam suasana privat ?

Jika ya, informasi tentang privat ericksonian hypnosis ini wajib anda baca. Namun bila anda tidak ingin repot membacanya, konsultasikan langsung bersama saya via whatsapp di 0-8-5-2-1-2-9-9-5-9-9-0. Saya beritahukan informasi selengkapnya untuk anda.

Perlu anda ketahui bahwa kelas privat merupakan kelas yang ekslusif, maksud saya, anda dibimbing secara empat mata dengan praktisi langsung. Di mana anda bisa sekalian curhat atas problem yang ingin anda tangani dengan metode indirect hypnosis Milton Erickson.

Anda tidak perlu khawatir soal background pendidikan yang mungkin selama ini menghalangi niat anda untuk belajar, karena praktisi kami bisa menyesuaikan dengan anda. Dan juga, materi yang diajarkan disesuaikan dengan pemahaman anda.

Oleh karena penyampaiannya yang gamblang dan tepat sasaran, menjadikan materi program privat ericksonian ini sangat aplikatif untuk diterapkan dalam kehidupan anda sehari hari.

MANFAAT BELAJAR ERICKSONIAN

Sebenarnya manfaat dari teknik ericksonian ini hanya satu yaitu jika tidak memberdayakan, maka anda bisa memperdaya. Ya. Karena teknik ini bisa benar benar menyusup dalam benak seseorang untuk melakukan suatu tindakan yang seolah alami, tanpa paksaan. Padahal itu adalah ide anda sendiri. Serius.

Oleh karena itu, banyak ragam orang dengan berbagai profesi menerapkan teknik ini untuk bermacam macam kepentingan. Misal :

SALESMAN : Mampu merayu dan membuat seseorang memiliki kecenderungan untuk membeli lebih tinggi dari sebelumnya. Atau bahkan merasa rugi jika tidak membeli barang yang ditawarkan.

MARKETER : Mengundang banyak perhatian sehingga meningkatkan branding yang dibangun dengan memanfaatkan ragam pola konsumen serta calon konsumen baru.

PEMUKA AGAMA : Memperkuat apa yang disampaikan sehingga bisa ketaatan para pengikut menjadi lebih fanatik

POLITISI : Mampu meyakinkan khalayak banyak akan ide dan gagasan

PERAYU WANITA / PRIA : Bisa memahami pola bahasa verbal dan non verbal untuk menarik dan membuat seseorang jatuh cinta

GURU : Mampu menerapkan teknik untuk meningkatkan proses belajar mengajar sehingga siswa merasa senang belajar bersama anda

PARENTING : Mampu membuat anak menjadi lebih menuruti saran dan gagasan dari orang tua.

ATASAN : Mampu membuat anak buah menjadi lebih loyal

BAWAHAN : Mampu melakukan pendekatan persuasi sehingga atasan mengikuti saran yang diajukan

Dan masih banyak lagi manfaat lainnya selain fungsi utamanya yaitu sebagai terapi pemberdayaan diri.

Anda boleh saja memikirkan dulu sebelum mempelajari ilmu ini, namun yang perlu anda ketahui, bisa jadi saat ini, saingan anda sedang mendaftarkan diri untuk menggali ilmu ini..

Ambil keputusan sekarang... Klik Privat Ericksonian Hypnosis

APA YANG SAYA PELAJARI?

Intinya anda belajar tentang bahasa pikiran berikut pola pola yang bisa anda manfaatkan.

Saya memberikan gambaran tersebut supaya anda lebih memahaminya. Sebenarnya ada berbagai materi yang diajarkan selama 8 jam penuh sesi privat bersama praktisi. Ditambah lagi konsultasi pasca program sehingga bisa menambah wawasan berikut keterampilan anda.

"Yang jelas, sebelum anda, ribuan orang yang telah mengaplikasikan teknik ericksonian ini mampu meningkatkan diri, mencapai target kehidupannya lebih cepat, serta meraih apa yang sebelumnya dianggap sulit"

Tapi semua kembali kepada anda. Anda mau sekedar menjadi penonton dan gigit jari melihat kesuksesan orang terdekat anda ? Atau anda memilih untuk menjadi pelaku dan penikmat kesuksesan anda... Hub 0-8-5-2-1-2-9-9-5-9-9-0

No comments:

Post a Comment